Penutupan Masa Kuliah Ta'aruf (MKT) 2019

Sukabumi (Staimas) - Hari ini (5/9) rangkaian Masa Kuliah Ta'aruf (MKT) Tahun 2019 sudah mencapai pehujung acara. Acara yang telah memakan waktu selama empat hari ini cukup memberikan manfaat yang sangat besar, baik bagi para peserta itu sendiri maupun panitia. Dan alhamdulillah Masa Kuliah Ta'aruf yang di selenggarakan pada tahun ini, berisikan tentang hal-hal yang bersifat positif, sehingga menumbuhkan paradigma baru dan fakta bahwa kegiatan Masa Kuliah Ta'aruf sudah berubah. Bayangan menyeramkan tentang Masa Kuliah Ta'aruf kini sudah sirna. peserta Masa Kuliah Ta'aruf pun merasakan kegembiraan yang terpancar dari semangat mereka selama mengikuti kegiatan ini.

Penutupan acara Masa Kuliah Ta'aruf (MKT) dilaksanakan di Gedung STAI Al-Mas'udiyah, penutupan yang diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Sugenda mahasiswa STAI Al-Mas'udiyah - prodi Pendidikan Agama Islam, dengan penuh kekhidmatan membuat suasana semakin larut haru. Setelah itu dilanjutkan dengan laporan Ketua Senat. Dalam laporanya, Ketua Senat menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada para mahasiswa baru dan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia MKT yang ikut berpartisipasi dalam melncarkan acara MKT tahun ini.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua STAI Al-Mas'udiyah, Bapak Ahmad Bisyri, MA. "Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara MKT ini, dan selamat datang kepada mahasiswa baru, jadilah mahasiswa yang berkualitas dalam pengembangan keilmuan serta menjadi pribadi muslim yang selaras dengan kemajuan zaman" pesan Bapak Ketua STAI Al-Mas'udiyah, sekaligus menutup acara Masa Kuliah Ta'aruf (MKT). Dan kegiatan Masa Kuliah Ta'aruf (MKT) ditutup dengan pembacaan doa oleh Moh. As'ari mahasiswa STAI Al-Mas'udiyah - prodi Pendidikan Agama Islam. (Emi - Tim Redaksi)

Untuk melihat dokumentasi Acara Penutupan MKT Tahun 2019 tersebut, silakan klik tautan dibawah ini :