Partisipasi Mahasiswa/i STAI Al Mas'udiyah Pada Perayaan HUT RI Ke 74

Sukabumi (Staimas) - Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, pengurus Desa mengadakan acara pentas tari dan musik di halaman depan Kantor Desa Kertaangsana.

Mahasiswi STAI Al-Mas'udiyah khususnya UKM Seni Tari ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Sri Puspita Afsari, Wiseu Senia Astari, Qomarul Sholihah dan Emma Wahidah - mahasiswi Prodi PAI dan HES semester 3 dan Qurotul Aini - Siswa Kelas 10 MA Miftahul Huda - tampil dengan membawakan 4 tarian diantaranya 3 tari jaipong (tari jipeng, tari gandes, tari mojang priangan) dan 1 tari klasik (tari srikandi yuda). Selain acara tersebut, acara ini juga dimeriahkan oleh Marching Band, diantara tim marching band yang ikut meramaikan adalah Tim Marching Band Madrasah Aliyah Miftahul Huda - Ponpes Al Mas'udiyah.


Pada kesempatan yang lain, peringatan HUT RI Ke 74 juga diadakan oleh pengurus Desa Cisitu dengan menyelengggarakan kegiatan perlombaan keagamaan yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 15 Agustus 2019.

Lomba yang adiadakan terdiri dari lomba Adzan, MTQ, Sholawat dan Pildacil. Yang tidak kalah eksisnya, sebagai bentuk pengambdian kepada masyarakat sekitar, Kang Arifin, mahasiswa STAI Al Mas'udiyahyang Semester 3, yang berdomisili di Desa Cisitu ikut berparsitipasi sekaligus menjadi panitia penyelenggara kegiatan keagamaan tersebut.

"Generasi muda yang mampu membangun dan mengaplikasikan jiwa patriotis, maka akan semakin cepat maju dan berkembangnya Desa Cisitu ", ujar kepala Desa cisitu, Sudin Samsudin. (Emi/Arifin - Tim Redaksi STAIMAS)


Untuk melihat dokumentasi kegiatan memeriahkan Acara HUT RI Ke 74 tersebut, silakan klik tautan dibawah ini :