Kalah 0-1 dari Petzel FC, Tim STAIMAS A Harus Puas Di Posisi Runner Up

Sukabumi (Staimas) - Tim Staimas A meraih posisi Runner Up di laga final sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 di Desa Kertaangsana. Hasil ini diraih oleh Tim Staimas A setelah melawan Petzel FC dengan skor akhir 0-1.

Pertandingan kali ini diadakan di lapangan bola Kp. Lebak nangka, Desa kertaangsana, Kecamatan nyalindung pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019, Tim Staimas A bermain dengan cukup baik di awal pertandingan bahkan terdapat beberapa peluang bagi Tim Staimas A untuk mencetak gol, namun gagal dimanfaatkan dengan baik sehingga hanya berhasil mempertahankan kedudukan 0-0 sampai babak pertama usai.

Namun, pada pertengahan babak kedua keadaan mulai berbalik, dimana pemain dari Petzel FC mulai memberikan tekanan kepada Tim Staimas A dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang, Petzel FC berhasil mencetak gol pertamanya melalui saudara Ramli. Pada menit ke 70, Tim Staimas A memiliki peluang yang sangat baik untuk menyamakan kedudukan dimana saudara Abdurrahman melayangkan sebuah tendangan langsung ke arah gawang namun melenceng ke sisi kiri gawang. Hingga menit-menit terakhir para pemain Tim Staimas A masih berusaha untuk mencetak gol ke gawang lawan. Namun sayang, sampai peluit panjang berbunyi skor tidak berubah (0-1) sehingga Tim Staimas A harus puas keluar sebagai Runner Up pada laga kali ini.

Dengan hasil pertandingan kali ini, kapten Tim Staimas A merasa bahwa permainan kali ini cukup baik namun hanya saja terdapat kurangnya komunikasi antar pemain. "Saya rasa pertandingan kali ini cukup memuaskan meskipun kami harus menelan kekalahan tapi kami telah bermain dengan baik hanya saja memang terdapat miskomunikasi antar pemain sehingga strategi pertandingan tidak dapat berjalan dengan baik, namun kami akan berusaha lebih baik lagi di laga yang akan datang", ungkap Syahrul Barkah selaku kapten Tim staimas A. (Sofie - Tim Redaksi STAIMAS)


Untuk melihat dokumentasi kegiatan memeriahkan Acara HUT RI Ke 74 tersebut, silakan klik tautan dibawah ini :